1. Um objeto foi lançado verticalmente para cima, a partir do solo, com velocidade escalar de 12 m/s. Construa os gráficos v x t e s x t do movimento do objeto desde o instante do lançamento até o instante em que ele retorna ao solo, adotando g = 10 m/s² e desprezando a resistência do ar.
1. 1. Um objeto foi lançado verticalmente para cima, a partir do solo, com velocidade escalar de 12 m/s. Construa os gráficos v x t e s x t do movimento do objeto desde o instante do lançamento até o instante em que ele retorna ao solo, adotando g = 10 m/s² e desprezando a resistência do ar.
Grafik kecepatan terhadap waktu dan grafik perpindahan terhadap waktu bisa dilihat pada gambar dilampiran.
[tex]\texttt{ }[/tex]
PEMBAHASANTerjemahan Soal:
Sebuah objek dilempar vertikal ke atas dari tanah dengan kelajuan 12 m/s. Gambarlah grafik v × t dan s × t dari pergerakan objek dari saat peluncuran hingga saat ia kembali ke tanah, anggap g = 10 m / s² dan mengabaikan hambatan udara.
Diketahui:
kelajuan awal benda = vo = 12 m/s
percepatan gravitasi benda = g = 10 m/s²
Ditanyakan:
grafik kecepatan terhadap waktu = ?
grafik perpindahan terhadap waktu = ?
Penyelesaian:
Mula - mula kita akan mencari waktu yang diperlukan benda agar mencapai ketinggian maksimal dengan rumus berikut ini:
[tex]v = vo - gt[/tex]
[tex]0 = 12 - 10t[/tex]
[tex]t = 12 \div 10[/tex]
[tex]\boxed{t = 1,2 \texttt{ detik}}[/tex]
[tex]\texttt{ }[/tex]
Selanjutnya kita bisa mencari ketinggian maksimal yang ditempuh oleh benda dengan cara berikut ini:
[tex]s = v_ot - \frac{1}{2}gt^2[/tex]
[tex]s = 12 \times 1,2 - \frac{1}{2} \times 10 \times 1,2^2[/tex]
[tex]s = 14,4 - 7,2[/tex]
[tex]\boxed{s = 7,2 \texttt{ meter}}[/tex]
[tex]\texttt{ }[/tex]
Terakhir kita bisa menggambarkan grafik kecepatan terhadap waktu dengan persamaan berikut ini:
[tex]\boxed{v = v_o - gt = 12 - 10t}[/tex]
Grafik ini merupakan garis lurus karena merupakan fungsi linier.
[tex]\texttt{ }[/tex]
Grafik perpindahan terhadap waktu bisa digambarkan dengan persamaan:
[tex]\boxed{s = v_ot - \frac{1}{2} gt^2 = 12t - \frac{1}{2} \times 10t^2=12t -5t^2}[/tex]
Grafik ini merupakan grafik parabola karena merupakan fungsi kuadrat.
Kedua grafik ini bisa dilihat pada gambar dilampiran.
[tex]\texttt{ }[/tex]
Pelajari lebih lanjut :Perubahan Momentum : https://brainly.co.id/tugas/16134
Impuls : https://brainly.co.id/tugas/13612
Percepatan : https://brainly.co.id/tugas/18400185
Daya Gerak : https://brainly.co.id/tugas/17121561
[tex]\texttt{ }[/tex]
-------------------------------------
Detil Jawaban :Kelas : 8
Mapel : Fisika
Bab : Gerak
Kode : 8.6.1
#AyoBelajar
2. Qué os gustaría ver por aquí / qué queréis que suba? * artinya
Apa yang ingin Anda lihat di sini/apa yang Anda ingin saya untuk datang?
3. o Que historia do atletismo moderno?
Jawaban:
O formato moderno do atletismo data do século XIX, na Inglaterra, e conta com as seguintes provas oficiais: Corridas: rasas, com barreiras, com obstáculos ...
Penjelasan:
Jawaban:
<<<<<<<<<>>>>>>>>>>>>
`~Sedangkan sejarah atletik modern baru mulai dikembangkan pada 1154 Masehi di Inggris. Cabang olahraga yang diperlombangkan semakin beragam, seperti yang dipakai dalam pertandingan olimpiade saat ini. Namun dua abad kemudian, yakni pada 1300-an, Raja Edward III melarang adanya olahraga atletik.~
Penjelasan:
<【Soal】>
o Que historia do atletismo moderno?
<【arti】>
Bagaimana sejarah atletik modern?
HIRP>
:D
#belajardirumah
#ingat3m
4. WangLing vs Anos Voldigoad menang mana? reason?
Jawaban:
Wangling.
Penjelasan:
karena wangling tidak bisa mati dan ia didalam animeny dia orang yang memiliki kekuatan yang terbatas
sedangkan anos pernah dikalahkan pahlawan kanon di root magic
5. feats anos voldigoad apa ya
Jawaban:
pesta ulang tahun voldigoad
6. Yen diwaca...a. Banu kelas enem.b. Bandi kelas enem,c. Bayu kelas enem.d. Bocah kelas enem jawab sekarang ya plisss mau dikumpulin jam 19:40
b. Bandi kelas enem
semoga membantu
B. Bandi kelas enem
Jadikan jawaban terbaik ya...
7. Enem per sembilan di bagi dua dua per enem
Jawab:
Penjelasan dengan langkah-langkah:
6/9 : 2 2/6 = 6/9 : 14/6 = 6/9 x 6/14 = 36/126 = 2/7
8. No 113² + 8²-----------No 2Anos Voaldigod = 100Kanon / Ray = 80tentukanlah ↓Anos × Kanon + Anos - kanon = .................eps (Kanon + Anos = Bersatu) _.
Penjelasan dengan langkah-langkah:
soal no 1
[tex] {13}^{2} = 13 \times 13 = 169[/tex]
[tex] {8}^{2} = 8 \times 8 = 64[/tex]
= 169 + 64
= 233
jadi hasilnya adalah 233
---------------
soal no 2
diketahui :
Anos Voaldigod = 100
Kanon / Ray = 80
ditanya :
Anos × Kanon + Anos - kanon =
dijawab :
100 × 80 + 100 - 80
8000 + 100 - 80
8100 - 80
8.020
jadi hasilnya adalah 8.020
-
#koreksi
semoga membantu..
Pertanyaan??
__________________________________________
No 1
13² + 8²
-----------
No 2
Anos Voaldigod = 100
Kanon / Ray = 80
tentukanlah ↓
Anos × Kanon + Anos - kanon = .......
__________________________________________
Penjelasandenganlangkahlangkah:
__________________________________________
No 1 :
➡13² = 13×13
➡(13×10)+(13×3)
➡130+39
➡169
Jadi , 13² = 169
➡8² = 8×8
➡64
Jadi , 8² = 64
➡13² + 8²=169+64
➡233
__________________________________________
No 2 :
Diketahui:
Anos Voaldigod = 100
Kanon / Ray = 80
tentukanlah ↓
Anos × Kanon + Anos - kanon = .......
Penyelesaian:
➡Anos × Kanon + Anos - kanon
➡100×80+100-80
➡8000+100-80
➡8100-80
➡8020
Jadi,Anos × Kanon + Anos - kanon Sama dengan 100×80+100-80 = 8020
[tex] \tt \tiny \gray { \bold{i.k.i}}[/tex]
#BelajarBersamaBrainly
9. Lagu kiar kiar merupakan lagu yang bertangga dianos
Diantonis mayor
maaf kalo salah
10. Hitung lah nilai dari sini 30derajat.c os 60 derajat -tan 45 derajat
Mapel : Matematika
Kelas : X SMA
Bab : Trigonometri
Pembahasan :
Sin 30° . Cos 60° - Tan 45°
= (1/2) (1/2) - (1)
= 1/4 - (1)
= (1 - 4)/4
= -3/4
11. Apa arti dari why do you think job os interesting
Jawaban:
menurutmu kenapa pekerjaan itu menarik ?
Jawaban:
menurutmu mengapa pekerjaan itu menarik?
12. 90² - 60²-------------Anos U-U
Jawaban:
[tex]90 {}^{2} - 60 {}^{2} = \red{ 4.500}[/tex]
[tex] \mathbb{PENYELESAIAN}[/tex]
[tex] = (90 \times 90) - (60 \times 60)[/tex]
[tex] = 8.100 - 3.600[/tex]
[tex] = \boxed{ 4.500}[/tex]
Jawaban:
Soal:
90² - 60² = ...
______________________________
Cara:
= ( 90 × 90 ) - ( 60 × 60 )
= 8.100 - 3.600
= 4.500
______________________________
"Kesimpulan"
Hasil dari "90²-60²" adalah 4.50013. Anos ulang tahun kapan
4 Juli 2020 – 26 September 2020
Anos Anime bukan ?
14. Parlez en petits groupes et présentez-les devant la classe. a. Les matières d'enseignement que vous préférez. pela b. Les sports que vous pratiquez. Click . c. Les livres que vous aimez. go Anda d. Les nouvelles modes. e Les nouveaux films. Culo Genn os
1. I always wake up early in the morning
-artinya saya selalu bangun awal di pagi hari
2. I always make my bed in the morning
-artinya saya selalu membereskan tempat
tidur di pagi hari
3. I often wash the dishes
-artinya saya sering mencuci piring - piring
4. I often mop the floor in the weekend
-artinya saya sering mengepel lantai di akhir pekan
5. I often help my younger sister
-artinya saya sering membantu adik perempuan saya
buruk :
1. I rarely do my homework
-artinya saya jarang mengerjakan pr
2. I never sweep the floor
-artinya saya tidak pernah menyapu lantai
3. I often come late to school
-artinya saya sering datang terlambat ke sekolah
4. I often turn on the TV when i sleep
-artinya saya sering menyalakan TV saat saya tidur
5. I never wash my shoes
-artinya saya tidak pernah mencuci sepatu saya
15. voce ja parou pra pensar se os mitos estão presentes também nas religioes ? que exemplos voce poderia dar ?
Aku bisa menerjemahkan
apakah anda pernah berhenti untuk berpikir jika mitos yang hadir juga dalam agama agama?contoh yang dapat anda berikan?
16. anos > maou apakah benar? #DB
Jawaban:
Benar
Penjelasan:
eum yagituuu
17. diketahui :Avos Dilhevia = 1/12Anos Voldigoald = 100%Kanon = 50%ditanya :Avos × Anos : Kanon.....hayoo jawab
Jawaban:
Avos × Anos : kanon
= 1/12 × 100% : 50%
= 1/12 × 100/100 : 50/100
= 1/12 × 1/1 : 1/2
= 1/12 × 1 : 1/2
= 1/12 : 1/2
= 1/12 × 2/1
= 2/12
= 1/6
Penjelasan dengan langkah-langkah:
= Avos × Anos : Kanon
= 1/12 × 100% ÷ 50%
= 1/12 × 100/100 ÷ 50/100
= 100/1200 ÷ 50/100
= 100/1200 × 100/50
= 10.000/60.000
= 1/6
18. que data em que data foi instaurada a República do Brasil e quem foi o primeiro presidente
Jair Blosonaro semoga aku baca nya gak salah ya
19. 13. diwaca ..а.Kelas enem padha lunga.b. Kelas enem padha piknik.c.Kelas enem pada lunga,d. Kelas enem pada piknik.tolong lah plisdikumpulin jam 11:30
Jawaban:
A.Kelas enem padha lunga.
Penjelasan:
Maaf ya kalo salah ; )
Jawaban:
b
Penjelasan:
semoga membantu maaf kalo salah
20. Sin 90 derajat + tan 45 derajat kurang os 0 derajat
Jawaban:
1
Penjelasan dengan langkah-langkah:
sin 90° nilainya 1
tan 45°nilanya 1
cos 0° nilainya 1
jadi 1+1-1=1
Post a Comment