com a pratica da atividade fisica vao registando alteracao e adaptacoes do organismo, em especial ao nivel do sistema ....E....
1. com a pratica da atividade fisica vao registando alteracao e adaptacoes do organismo, em especial ao nivel do sistema ....E....
jawaban
tolong diperjelas kak hahah
2. em em em em em em em em em em em em em em em em em em sakit di ku di di di otak ini berapa (9²÷7²)+8²=Matematika ilmu mematikan jangan pernah belajar matematika entar kalian mat> teman gue gila gara gara matematika gue bilang mam bencana bero jawab pelis
(9² ÷ 7²) + 8² =
(( 9 × 9 ) ÷ ( 7 × 7 )) + ( 8 × 8 )
( 81 ÷ 49 ) + 64
[tex] \frac{81}{49} + 64[/tex]
[tex] \frac{81}{49} + \frac{3136}{49} [/tex]
[tex] \frac{3217}{49} = 65 \frac{32}{49} [/tex]
3. Pada persegi ABCD diketahuipanjang diagonal AC = (5x-8) emdan BD- (2x + 10). Jumlah panjangkedua diagonal tersebut adalah....O AOO 818O 02
Jawab:
44cm
Penjelasan dengan langkah-langkah:
karena itu merupakan diagonal persegi maka panjang kedua diagonal tersebut adalah sama
5x-8 = 2x+10
5x-2x = 10+8
3x = 18
x = 6
maka, panjang diagonal tersebut 2x - 10 = 2x6 + 10 = 22
22 adalah panjang 1 diagonal jika kedua diagonal maka hasilnya dikali 2
22x2 = 44cm
4. Buatlah contoh sisipan em, el, em sebanyak 20 !
* em:
-pemerintah=perintah
-pemasukan=pasukan
-pemijat=pijat
-pemisah=pisah
-peminta=pinta
-pemikir=pikir
*er
-seruling=suling
-gerigi=gigi- pemijat = pijat
- pemisah = misah
maaf kalo salah
5. adikutuku[ao(nD-[ao[nD, yen ditulis nganggo aksara latin yaiku...
adik saya beli........
#smogabermanfaat
6. ! em pleh em pleh em pleh
Jawaban:
.......................................
4. C
5. C
Jawaban:
4. c. Iqlab
5. c. عِنْدَ المَشْعَرِ
Penjelasan:
4. bacaan جَزَاءً بِمَا termasuk bacaan Iqlab karena Tanwin bertemu huruf ب
5. bacaan عِنْدَ المَشْعَرِ tidak termasuk Iqlab karena tidak ada ن/Tanwin bertemu huruf ب
semoga membantu:D
7. 7. Sebuah tabung memilikijari-jari 7 em dan tinggi11 em. Jika maka luas selimut tabungtersebut adalah ... em108C481D.
Jawaban:
Luas selimut tabung
=2πrt
= 2.22/7.7.11
= 3.388/7
= 484
# Semoga membantu,
Jawaban:
Ls=2×phi×r×t
Penjelasan dengan langkah-langkah:
maaf kalo salah
8. kata akhir " em' pada bahasa inggris itu apa ya aslinyacontohnyayou got 'em toosit 'em apakah asal katanya dari "THEM"
em berarti mereka (them). Biasa nya bahasa inggris seperti ini digunakan untuk menulis pesan singkat/pendek
Contoh lainnya adalah 'You' yg biasa ditulis dengan tulisan 'u' .
9. Limas segitiga dengan sisi lalas 12 em tinggi alas 15 em sedang kan tinggi prisma 18 em. berapakah volume prisma tersebut?
Jawaban:
[tex]v = \frac{1}{3} \times \: la \: \times \: t[/tex]
[tex] \: \: = \: \frac{1}{3} \: \times 12 \times 18[/tex]
[tex] \: \: = 72[/tex]
Penjelasan dengan langkah-langkah:
maaf walau salah
Jawaban:
540 em³
Penjelasan dengan langkah-langkah:
Diketahui:
Sisi alas = 12 em
Tinggi alas = 15 em
Tinggi prisma = 18 em
Ditanya: Volume limas segitiga?
Jawab:
1/3 × 1/2 × alas segitiga × tinggi segitiga × tinggi prisma
1/3 × 1/2 × 12 × 15 × 18 = 540 em³
10. berapakah panjang AO ??
AB / CD = AO / OD
36 / 40 = AO / OD
9 / 10 = AO / OD
Andai saja AO = 9x dan OD = 10x
AO + OD = AD
9x + 10x = 54 cm
19x = 54 cm
x = 2,84 cm
AO = 9x = 9(2,84) = 25,57 cm
11. tolong dong.. guru saya nanyakni.. dan pertanyaannya jadi PR kenapa Em=Ep,Ep=Ek, Em=Ek ? bagaimana hubungan rumusnya?? bukan rumus mmasing2 energi.. tapi rumus knapa Em=Ep,Ep=Ek, Em=Ek ?
karena energi kinetik itu memiliki persaaan satuan dengan energi potensial
12. Sebuah tabung dengan diameter 70 em dan tinggi 25 em maka volumenya adalah cm
Jawaban:
V Tabung= π×r²×t
= 3,14 ×70×70 × 25
= 3,14 × 70 ×70×25
=5×70×25
=8.750
Penjelasan dengan langkah-langkah:
Maaf kalau salah ya kak
Jawab:
Diketahui:
d = 70 cm
r = ½ × d
= ½ × 70
= 35 cm
t = 25 cm
Ditanya: Volume tabung = ?
Dijawab:
V = π × r² × t
= 22/7 × 35² × 25
= 22/7 × 1.225 × 25
= 22 × 175 × 25
= 3.850 × 25
= 96.250 cm³
Jadi, volume tabung tersebut adalah 96.250 cm³.
13. tulisan lirik Lagu Naruto Aoi AoiVersi jepang Dan Indonesia
Jawaban:
飛翔(はばた)いたら 戻らないと言って
Habataitara modoranai to itte
√ Kau mengepakkan sayap dan bilang takkan kembali
目指したのは 蒼い 蒼い あの空
Mezashita no wa aoi aoi ano sora
√ Tujuanmu adalah langit biru itu
“悲しみ”はまだ覚えられず
"Kanashimi wa mada oboerarezu"
√ "Kau masih belum faham akan kesedihan"
“切なさ”は今つかみはじめた
"Setsunasa" wa ima tsukami hajimeta
√ Tapi kini kau mulai faham akan "kepiluan"
あなたへと抱く この感情も
Anata e to idaku kono kanjou mo
√ Perasaanku padamu yang ku dekap ini pun
今“言葉”に変わっていく
Ima kotoba ni kawatteku
√ Kini berubah menjadi kata-kata
未知なる世界の 遊迷(ゆめ)から目覚めて
Michinaru sekai no yume kara mezamete
√ Terbangun dari mimpi akan dunia yang tak diketahui
この羽根を広げ 飛び立つ
Kono hane wo hiroge tobitatsu
√ Ku bentangkan sayap ini dan terbang menjauh
飛翔(はばた)いたら 戻らないと言って
Habataitara modorenai to itte
√ Kau mengepakkan sayap dan bilang takkan kembali
目指したのは 白い 白い あの雲
Mezashita no wa shiroi shiroi ano kumo
√ Tujuanmu adalah awan yang putih itu
突き抜けたら みつかると知って
Tsuki nuketara mitsukaru to shitte
√ Kau tahu akan menemukannya ,jika berhasil melewatinya
振り切るほど 蒼い 蒼い あの空
Furikiru hodo aoi aoi ano sora
√ Yaitu kebebasan di Langit yang biru itu
蒼い 蒼い あの空
Aoi aoi ano sora
√ Langit yang biru itu
蒼い 蒼い あの空
Aoi aoi ano sora
√ Langit yang biru itu
愛想尽きたような音で
Aisou tsukita you na oto de
√ Bagaikan suara yang kehilangan keanggunannya
錆びれた古い窓は壊れた
Sabireta furui mado wa kowareta
√ Jendela tua yang berkarat telah rusak
見飽きたカゴは ほら捨てていく
Miakita kago wa hora soteteiku
√ Lihat , sangkar yang membosankan kan ku buang
振り返ることはもうない
Furikaeru koto wa mou nai
√ Kau sudah tak memandang ke belakang lagi
高鳴る鼓動に 呼吸を共鳴(あず)けて
Takanaru kodou ni kokyuu wo azukete
√ Kau talunkan nafasmu dengan detak jantungmu
この窓を蹴って 飛び立つ
kono mado wo kette tobitatsu
√ Menendang jendela ini dan terbang menjauh
駆け出したら 手にできると言って
Kakedashitara te ni dekiru to itte
√ Jika kau berlari maka kau bisa mendapatkannya
いざなうのは 遠い 遠い あの声
izanau no wa tooi tooi ano koe
√ Yang mengundangmu adalah suara yang jauh itu
眩しすぎた あなたの手も握って
Mabushi sugita anata no te mo nigitte
√ Ku genggam tanganmu,karna terlalu menyilaukan
求めるほど 蒼い 蒼い あの空
Motomeru hodo aoi aoi ano sora
√ Sampai ku mendambakan langit yang biru itu
墜ちていくと わかっていた それでも 光を追い続けていくよ
Ochiteiku to wakatteita soredemo hikari wo oitsudzuketeiku yo
√ Walau kau tau kau kan gagal, namun kau terus mengejar cahaya itu
飛翔(はばた)いたら 戻らないと言って
Habataitara modoranai to itte
√ Kau mengepakkan sayap dan bilang takkan kembali
探したのは 白い 白い あの雲
sagashita no wa shiroi shiroi ano kumo
√ Tujuanmu adalah awan yang putih itu
突き抜けたら みつかると知って
tsukinuketara mitsukaru to shitte
√ Kau tahu akan menemukannya ,jika berhasil melewatinya
振り切るほど 蒼い 蒼い あの空
furikiru hodo aoi aoi ano sora
√ Yaitu kebebasan di Langit yang biru itu
蒼い 蒼い あの空
Aoi aoi ano sora
√ Langit yang biru itu
蒼い 蒼い あの空
Aoi aoi ano sora
√ Langit yang biru itu
Jawaban:
Habataitara modorenai to itte
Katamu andai kau bisa terbang, kau takkan pernah turun
Mezashita no wa aoi aoi ano sora
Matamu hanya untuk melihat langit biru itu
Kanashimi wa mada oboerarezu
Kau masih harus belajar tentang kesedihan
Setsunasa wa ima tsukami hajimeta
Dan kini kau rengkuh rasa sakit
Anata e to idaku kono kanjou mo
Bahkan perasaanku padamu
Ima kotoba ni kawatteku
Harus diungkapkan dengan kata-kata
Michi naru sekai no yume kara mezamete
Saat kau bangun dari mimpi ke dalam dunia yang tak diketahui
kono hane wo hiroge tobi datsu
Kepakkan sayapmu, dan terbanglah!
Habataitara modorenai to itte
Katamu andai kau bisa terbang, kau takkan pernah turun
Mezashita no wa aoi aoi ano sora
Matamu hanya untuk melihat langit biru itu
Tsuki nuketara mitsukaru to shitte
Kau tahu jika kau bisa melewati ini, kau kan temukan apa yang kau cari
Furikiru hodo
Maka tetaplah berusaha untuk bebas
Aoi aoi ano sora
Melintasi langit biru itu
Aoi aoi ano sora
Melintasi langit biru itu
Aoi aoi ano sora
Melintasi langit biru itu
Arigatou gozaimasu
14. apa arti aoi aoi ano sora
Arti dari "aoi aoi ano sora" adalah "birunya langit itu". ✔
PENJELASAN singkat
• 青い (aoi) = biru
• あの (ano) = kata tunjuk itu (jauh)
• 空 (sora) = langit.
Pembahasan.
Bahasa Jepang tidak bisa diartikan secara literatur. Oleh karena itu pengulangan kata "aoi" ini bisa dibilang makna dari langit.
Langit merupakan atap dari dunia, maka dari pengulangan aoi di sini bermakna "biru langit tidak hanya berada di satu tempat"
Kalimat ini juga bermakna kondisi langit di kota / tempat tersebut tengah Bagus (ii no tenki)
• 青い (aoi)
Aoi merupakan salah satu nama dalam warna. Aoi mengartikan "biru"
Perlu diketahui, aoi merupakan bentuk kata sifat berakhiran "-i" . Maknanya, jika kita mengucapkan aoi tanpa i pun diperbolehkan ✔
Aoi juga kerap kali dijadikan nama orang. AKAN TETAPI, ketika sudah diterapkan menjadi nama orang, kanji yang dipakai adalah "葵 (aoi)" ✔
Kalaupun ingin menggunakan kanji 青 (ao), seseringnya orang-orang tidak akan menambahkan "-i" untuk nama. Maka dari itu jika seseorang dipanggil Aoi, dia menggunakan kanji 葵 sebagai nama nya. Jika Ao, dia memakai kanji 青
-----------
• あの (ano)
Ano merupakan kata tunjuk benda mati maupjn hidup. Ano biasanya digunakan untuk menujuk benda yang jauh dan tidak dapat disentuh.
Perbedaan ano dan are;
• ano : itu. (Benda nya jauh untuk kita jangkau, dan tidak bisa kita pegang tetapi masih dalam satu ruangan. Atau bisa juga untuk perandaian)
• are: itu (bendanya cukup jauh untuk kita jangkau, tetapi masih berada cukup dekat dengan kita)
Contoh:
• あれはどなた?(Are wa donata?) : orang itu siapa?
• あのニュースは本当け? (Ano nyuusu wa honto ke?) : jadi berita itu benar, ya?
• 空 (sora)
Sora merupakan bentuk kata sifat berakhiran na (-na). Seharusnya kita membacanya sora yakni 空な. Tetapi karena kata sifat na akhirnya "na" nya tidak pernah tibaca, maka dari itu selalu dikurung.
Sora mengartikan langit bukan awan. Beberapa orang menganggap bahwa langit dan awan sama.
• 空 (sora) : langit
• 雲 (kumo) : awan.
Contoh kalimat:
• 空が晴れるだ。いい天気が良かった! (sora ga hareru da. Ii tennki ga yokatta!) = langitnya cerah. Syukurlah, cuacanya Bagus.
• ヤバイ、黒の雲。雨が降ってかな (yabai, kuro no kumo. Ame ga futte ka na) : gawat, awannya mendung. Kayaknya akan turun hujan, kah...
___________________________
Semoga membantu✔
Maaf jika kurang memuaskan
___________________________
|| N5 Level A ||
Bab: 12
Pembahasan: kata sifat い & な
15. Buatlah asking opinion(AO) dan giving opinion(GO) nya, masing masing 1 1. Game online effect for childrenAO:GO: 2. Global warmingAO:GO: 3. PollutionAO:GO:4. PovertyAO:GO:5. Exploitation of natural resourcesAO:GO:
1. AO : What's your opinion about the effect of "Game Online" to children?
GO : In my opinion, the effects of game online to children are bad, because they are going to be focused on their game, they need to explore to learn.
2. AO : What do you think of "Global Warming" ?
GO : I think that humans are the reason why Global Warming exists.
3. AO : How is your opinion about "Pollution"?
GO : As far as i know, pollution caused alot of diseases, pollutiouns are caused because of the smoke from cars and motorcycle.
4. AO : What do you think of "Poverty" ?
GO : I think that Poverty caused alot of robberies, murders, and alot more crimes.
5. AO : What's your opinion of "Exploit of Natural Resources" ?
GO : In my opinion, exploiting natural resources are okey, but in a good way. There has to be a limit of exploiting it.
Hope it helps? 1.AO: What do you think about the effect of online games for children?
GO: I think it makes children addicted and then they become lazy because of it
2.AO: What do you think about the global warming?
GO: I think we need to find a way to reduce global warming
3. AO: What do you think about pollution?
GO: I think its bad and have to be reduced
4. AO: What do you think about poverty?
GO: I think the goverment should find a way to treat it.
5. AO: What do you think about the exploitation of natural resources?
GO: I think its fine as long its not excessive.
16. Berikut rumus energi mekanik yang benar adalah.... *5 poinEM = Ek + EpEM = Ek / EpEM = Ek - EpEM = Ek . Ep
Jawaban:
A.EM = Ek + Ep
Udah yah^_^
Lengkapnya di gambar
EM = EK + EP
Energi mekanik = energi kinetik + enenrti potensial
jdiin jwbn terbaikk
follow
17. jika tan ao=43 maka nilai dari sin ao dan cos adalah
Jawaban:
o
Penjelasan dengan langkah-langkah:
salah tanyasoal ditidak jelas
18. Pliss jawab ye makasihem em, jan asal ye
Jawaban:
a. Karya seni rupa tiga dimensi
b. • Teknik pahat,topeng dari bahan kayu
•Teknik ukir
•Teknik butsir
c. Kayu sengon,kayu pule,dan kayu mahoni
d. • Gergaji,jika menggunakanbahan kayu
•Gunting,jika menggunakanbahan kertas/karton
•Lem
•Bor
•Amplas
•Pensil/spidol
19. 4. Perhatikan gambar berikut!Yang merupakan jari-jari adalah garis...a. AO, DO, COb. AO, BO, COc. AO, CO, BEd. AO, DO, AC
Jawaban:
B. AO,BO,CO
Penjelasan dengan langkah-langkah:
ingat kembali unsur unsur lingkaran. salah satunya jari jari seperti yang ada pada soal diatas!. jari² merupakan ruas garis yang menghubungkan titik-titik pada lingkaran dengan titik pusat. seperti AO, CO, Dan BO. dapat dikatakan jari jari jika titik awalnya berasal dari titik pusat seperti titik O.
maaf kalau salah
20. Jika EM = Energi Mekanik, EK = Energi Kinetik, dan EP = Energi Potensial dari sebuah benda yang bergerak harmonis, maka pada saat di titik seimbang . . . .A. EK = EM, EP = 0B. EP = EM , EK = 0C. EP = EK, EM = 0D. EP = EK = EM = 0E. EP = EK = 1/2 EM
GETARAN
• Energi
Pada saat di titik seimbang benda yang bergerak harmonis memiliki
A. EK = EM, EP = 0
karena kecepatan maksimum dan simpangan nol
Post a Comment