se um corpo tem a massa de 20g e um volume de 5cm³,Quanto Vale sua densidade?
1. se um corpo tem a massa de 20g e um volume de 5cm³,Quanto Vale sua densidade?
D= ?
m= 20
V= 5
D= 20/5
DENSIDADE= 4 G/CM-CUBICOS
2. se um corpo tem a massa de 20g e um volume de 5cm³,Quanto Vale sua densidade?
Jawaban:
400 Kg/m³Penjelasan:
Densidade
= Massa/Volume
= 20 g / 5 cm³
= 0,002 Kg / 0.000005 m³
= 2/1000 : 5/1.000.000
= 2/1000 x 1.000.000/5
= 2000/5
= 400 Kg/m³
3. Mohon bantuan nya Soal UM 2016
Mapel : Matematika
Kelas : IX SMP
Bab : Barisan dan Deret
Pembahasan :
Tiap 5 tahun menjadi 2x lipat.
n = (2030 - 2000)/5
n = 30/5
n = 6 + 1 = 7
Barisan Geometri
Un = ar^(n - 1)
U7 = ar⁵.r
U7 = 250.000(2)^6
U7 = 250.000(64)
U7 = Rp16.000.000Diket :
a = Rp 250.000
r = 2
Tanya : uang tabungan pada tahun 2030?
Jawab :
2030 merupakan suku ke - 7, karena uang tabungan naik 2x lipat tiap 5 tahun, berarti menggunakan deret geometri
u7 = [tex]ar^{n-1} [/tex]
= 250.000×2[tex] ^{7-1} [/tex]
= Rp 16.000.000
4. determine o potencial elétrico de um ponto P situado à 0,5m de uma carga -6uc, localizado no vácuo.
maaf bisa pakai bahasa indonesia tidak (bukan orang spanyol)
5. SOAL UJIAN MASUK UM UGM 2013 SBMPTN 2016
Jawaban: A
Perhitungan Terlampir
6. SOAL UJIAN MASUK UM UGM 2014 SBMPTN 2016
Jawaban: D
Perhitungan Terlampir
7. tolong di bantu dengan pembahasannya ya [um undip 2016]
Subject : English
Categories : Error recogniziton, singular-plural, nouns, infinitive
Answers :
96. C
karena 'hour' nya lebih dari satu (lima setengah) maka harus bentuk plural : HOURS
97. E
encouragement = dorongan
kurang tepat dengan konteks kalimat.
gunakan ENCOURAGING = harapan
98. A
'types' plural, berarti bisa dihitung.
determiner 'much' digunakan untuk benda yang tidak bisa dihitung. Gunakan MANY untuk countable noun.
99. C
sesudah kata kerja 'start' gunakan gerund atau infinitive. Jawaban yang tepat adalah RECOGNIZING atau TO RECOGNIZE.
100. A
'FUR' yang dimaksud adalah material, jadi tidak boleh dalam bentuk plural karena termasuk noncount noun.
8. SOAL UJIAN MASUK UM UGM 2013 SBMPTN 2016
Jawaban: B
Karena (b + c, b, c) memenuhi persamaan, maka:
3(b + c) - b + 2c = -1
3b + 3c - b + 2c = -1
2b + 5c = -1........................Pers.1
-2(b + c) + b + 3c = -3
-2b - 2c + b + 3c = -3
-b + c = -3...........................Pers.2
2b + 5c = -1
-2b + 2c = -6
_____________ +
7c = -7
c = -1
-b + (-1) = -3
b = 2
Jadi, b + c = 2 + (-1) = 1
9. SOAL UJIAN MASUK UM UGM 2013 SBMPTN 2016
Jawaban: -
Perhitungan Terlampir
10. um undip 2016 bntin ya sm penjelasan
WAS TAKEN
karena maksud kalimatnya adalah "fotosintesis adalah sebuah proses dimana energi cahaya DIAMBIL / DIUBAH menjadi energi kimia"
maka harus pake to be + V3
(maaf saya lupa nama jenis kalimat seperti ini apa)
11. SOAL UJIAN MASUK UM UGM 2013 SBMPTN 2016
Jawaban: A
Perhitungan Terlampir
12. SOAL UJIAN MASUK UM UGM 2014 SBMPTN 2016
Jawaban: E
Perhitungan Terlampir
13. SOAL UJIAN MASUK UM UGM 2013 SBMPTN 2016
Jawaban: D
Perhitungan Terlampir
14. SOAL UJIAN MASUK UM UGM 2013 SBMPTN 2016
Jawaban: D
Perhitungan Terlampir
15. SOAL UJIAN MASUK UM UGM 2014 SBMPTN 2016
Jawaban: E
Perhitungan Terlampir
16. SOAL UJIAN MASUK UM UGM 2013 SBMPTN 2016
Jawaban: A
Perhitungan Terlampir
17. ada yang tau um undip 2016 pengumumannya jam berapa?
Jam 17.00 WIB Insyaallahudah ada kok, aku udah buka
18. SOAL UJIAN MASUK UM UGM 2013 SBMPTN 2016
Jawaban: C
Soal ini lebih mudah diselesaikan dengan mensubstitusikan pilihan jawaban ke soal dan mengeliminasi jawaban yang salah:
Ambil x = 2, maka diperoleh:
3√(2 - 2)/ 2 - 1 < 2 ⇒ 0 < 2 (BENAR)
Pilihan jawaban yang tidak memuat x = 2 salah sehingga pilihan jawaban A, B, E salah.
Kemudian ambil x = 0, maka diperoleh:
3√(2 - 0)/ 0 - 1 < 2 ⇒ 3√2/-1 < 2 (BENAR)
Pilihan jawaban yang tidak memuat x = 0 salah sehingga pilihan jawaban D salah.
Jadi, jawaban yang benar adalah C.
19. SOAL UJIAN MASUK UM UGM 2013 SBMPTN 2016
semoga menjawab ya....Jawaban: D
Banyak cara dari A ke D melalui B adalah 2 x 3 = 6
Banyak cara dari A ke D melalui C adalah 4 x 3 = 12
Banyak cara dari A ke D melalui B dan C dengan rute (A-B-C-D) adalah = 2 x 2 x 3 = 12
Banyak cara dari A ke D melalui B dan C dengan rute (A-C-B-D) adalah 4 x 2 x 3 = 24
Jadi, banyaknya cara yang dapat ia tempuh adalah sebanyak 6 + 12 + 12 + 24 = 54
20. SOAL UJIAN MASUK UM UGM 2014 SBMPTN 2016
Jawaban: E
Perhitungan Terlampir
Post a Comment