Apa itu CUDA cores ?
1. Apa itu CUDA cores ?
CUDA adalah sebuah teknologi yang dikembangkan oleh NVIDIA untuk mempermudah utilitasi GPU untuk keperluan umum (non-grafis). Arsitektur CUDA ini memungkinkan pengembang perangkat lunak untuk membuat program yang berjalan pada GPU buatan NVIDIA dengan syntax yang mirip dengan syntax C yang sudah banyak dikenal. Akibatnya, sekarang para developer dapat memanfaatkan kemampuan prosesing GPU untuk mengakselerasi komputasi program mereka dengan jaaauuuuh lebih mudah.
.semoga membantuTeknologi CUDA sebenarnya barawal dari riset yang dilakukan NVIDIA mengenai GPGPU (General-Purpose Computing on Graphics processing Unit). Riset tersebut akhirnya melahirkan CUDA (Compute Unified Device Architecture) suatu arsitektur pemrosesan paralel yang diimplementasikan ke dalam GPU buatan NVIDIA, baik untuk seri GeForce, Quadro, maupun Tesla.
2. jelaskan perbedaan, ars , artes , dan artista
“Ars” adalah teknik atau craftmanship, ketangkasan, kemahiran dalam mengerjakan segala sesuatu.
“Artes” adalah kelompok orang-orang yang memiliki ketangkasan.
“Artista” adalah anggota yang ada dalam kelompok artes tersebut.
maaf kalau salah
3. com a pratica da atividade fisica vao registando alteracao e adaptacoes do organismo, em especial ao nivel do sistema ....E....
jawaban
tolong diperjelas kak hahah
4. ano dan roni berada pada pusat koordinat. ano berlari ke arah selatan sejauh 12km dan roni bergerak kearah utara sejauh 8 km. tentukan koordinat posisi ano dan roni saat ini, kemudian tentukanlah jarak antara ano dan roni. pliss jawab
Jawab:
Penjelasan dengan langkah-langkah:
posisi koordinat ano (0,-12) dan roni yaitu (0,8) jarak antara ano dan roni adalah 12 - 8 = 4 km
5. Douwes Indah get the god Cores
Jawaban:
douwes indah dapatkan inti dewa
semoga terbantu
6. Processor pertama diciptakan tahun berapa? dan berapa cores?
Jawaban:
Tahun 1971,Microprocessor 4004
Penjelasan:
maaf keun kalo salah
7. Apa yang dimaksud dengan: a.appertizerb.main cores c.dessert
Jawaban:
a). appetizer (hidangan/ makanan pembuka)
b). main cores(hidangan/ makanan utama)
c). dessert (hidangan/ makanan penutup)
Penjelasan:
a).Hidangan pembuka ( Appetizer )
Makanan pembuka (appetizer) adalah Makanan atau minuman yang merangsang selera (biasanya dilayani sebelum makan atau sebagai yang pertama saja). Appetizer atau hidangan pembuka di sajikan dengan porsi kecil/satu atau dua gigitan (bit size). Sebagai hidangan pembuka appetizer berfungsi merangsang nafsu makan dan disajikan sebagai hidangan pertama sebelum menikmati hidangan yang lainnya. Komposisinya sebanyak 50 – 75 gram
b).Makanan utama(main course)
Makanan utama(main course)adalah hidangan pokok, Main course adalah Hidangan pada waktu lunch atau dinner, ukuran porsinya lebih besar dari appetizer. Main course disebut juga main dish atau groce piece. Komposisi Makanan Utama (main course)
Komposisi hewani 175 – 225 gr, Sayuran 75 gr, dan garniture atau kentang 75 gr, saus 50-95 cc
c).Hidangan penutup ( dessert )
Makanan penutup merupakan makanan yang disajikan pada akhir penyajian., yang merupakan bagian standar dari makanan Barat, merupakan perkembangan yang relatif baru.
Hidangan penutup (dessert) adalah hidangan yang disajikan setelah hidangan utama (main course) sebagai hidangan penutup atau biasa disebut dengan istilah pencuci mulut. Dessert biasanya mempunyai rasa manis dan menyegarkan, terkadang ada yang berasa asin atau kombinasinya.
#semogamembantu
#maafyaaklosalah
Pengertian Appetizer, Maincourse, dan Dessert AppetizerHidangan Pembuka (Appetizer) adalah yang disajikan dengan porsi kecil, atau hidangan pembangkit selera makan/makanan pemula sebelum maincourse. Appetizer berfungsi merangsang nafsu makan sebelum hidangan utama dinikmati.
#Contoh makanan pembuka
Cold AppetizerYaitu hidangan pembuka yang disajikan secara dingin atau segar.
Contoh: Fruit salad, Vegetable salad, Coctail .
Hot AppetizerYaitu hidangan pembuka yang melalui proses pemasakan, disajikan dalam keadaan panas.
Contoh: Croquette, Risoles .
Main CourseMakanan utama (Maincourse) adalah hidangan pokok dari suatu susunan menu lengkap yang dihidangkan pada waktu Lunch maupun Dinner, ukuran porsinya lebih besar dari Appetizer.
#Contoh Main Course
Lauk pauk hewani yang dihidangkan pada main course seperti daging, ikan, unggas, dan sea food yang diolah dengan bermacam-macam cara dan menghidangkanya dengan saus dan besar porsinya berkisar 175 gram.
Sayur yang dihidangkan pada main course ialah sayuran continental. Pada umumnya seperti buncis, bunga kol, lobak putih, brocoli, dan lainya dan besarnya adalah 75gram.
Kentang maupun penggantinya seperti macam-macam pasta yang dihidangkan dengan roti/roll yang besar porsinya 75 gram. Untuk nasi kadang juga mengganti kentang dengan lauk-pauk yang sesuai.
DessertHidangan penutup (Dessert) adalah hidangan yang disajikan setelah hidangan utama (Maincourse) sebagai hidangan penutup atau biasa disebut dengan istilah pencuci mulut. Sajian dessert sering dinamakan The final course atau The last course dan berasa manis atau disebut sweet.
#Contoh Dessert
Hidangan Penutup Dingin (Cold Dessert)Adalah dessert yang disajikan pada suhu dingin. Walaupun disajikan pada suhu dingin tidak menutup kemungkinan proses pengolahannya melalui proses pemanasan sebelum disajikan secara dingin, dengan memasukkan ke dalam almari pendingin. Penyajian dessert dalam suhu dingin harus benar-benar disajikan pada suhu dingin tak terkecuali alat hidangnya.
Contoh: Ice Cream, Pudding, Mousses, Fruit Pie, Cake dan lain sebagainya.
Hidangan Penutup Panas (Hot Dessert)Adalah dessert yang disajikan pada temperatur panas atau hangat. Sesuai dengan namanya hot dessert maka proses akhirnya harus dipanaskan terlebih dahulu. Penyajian hot dessert harus benar-benar panas atau hangat termasuk alat hidang yang dipergunakan harus dipanaskan dahulu.
Contoh: Banana Flambé, Apple Pie, Souffles.
===============Detail jawabanKelas: -
Mapel: -
Bab: -
Kode: -
Kata kunci: Appertizer, Maincoures, Dessert
#Ayobelajar8. Apa arti dari -Place 3 cores of Potato -Remove the cores -Longer -Slighly longer -Lost Water -Wilf
Taruh 3 buah inti kentang
Buang intinya
Lebih lama
Sedikitlebih lama
Air yang hilang
Wilf? Mungkin bisa What I am looking for
9. Roni dan ano yang tingginya sama dapat melihat puncak bendera masing masing dengan sudut rlevasi 30° dan 45°.Ano dan Roni berdiri pada pihak yabg berlawanan terhadap tiang bendera.Jika jarak antara Ano dan tiang bendera 10 m, betapakah jarak antara ano dan toni ?
silahkan koreksi jika ada yg salah...
10. susunlah kata kata berikut ini menjadi sebuah kalimat 1.kuruma/2.kaisha/3.wa/4.ano/5.desu/6.ano
Jawaban:
ano-kuruma-wa-ano-kaisha-desu
4-1-3-6-2-5
Penjelasan:
Maaf kalo salah, ini hanya menurut pemikiran ku aja
4-1-3-6-2-5(urutannya)
Maaf kalo salah ya
11. 1 + 1 × 0 × 50 =nt : Wah jadi artes guaaaa
___________________________
» Penyelesaian= 1 + 1 × 0 × 50
= 1 + 0 × 50
= 1 + 0
= 1
___________________________
» Pelajari Lebih LanjutContoh Soal
• https://brainly.co.id/tugas/47210028
• https://brainly.co.id/tugas/47203868
• https://brainly.co.id/tugas/47202217
• https://brainly.co.id/tugas/47201917
___________________________
» Detail JawabanMapel : Matematika
Kelas : VI
Materi : Operasi Hitung Bilangan Bulat
Bab : 1 - Bilangan Bulat
Kode Soal : 2
Kode Kategorisasi : 6.2.1
Kata Kunci : Bilangan bulat, Bilangan positif, Bilangan negatif, Garis bilangan
___________________________
Jawaban:
Pendahuluan :Operasi hitung bilangan bulat yaitu bilangan yang terdiri dari bilangan positif, bilangan nol dan bilangan negatif. Operasi hitung ini terdiri menjadi 4, yaitu :
penjumlahanpenguranganperkalian pembagian.___________bentuk - bentuk bilangan pada operasi hitung :b = positif
-b = negatif
0 = nol
___________tanda - tanda operasi hitung :+ = penjumlahan
- = pengurangan
÷ = ppembagian
× = perkalian
___________Sifat - Sifat Operasi hitung terdiri dari :(+) + (+) = (+)
(+) × (+) = (+)
(+) + (-) = (-)
(-) + (-) = (-)
(-) - (-) = (+)
___________________Contoh - Contoh Soal : 》Penjumlahan8 + 2 = 10
3 + 9 = 12
7 + 4 = 11
》Pengurangan8 - 5 = 3
15 - 1 = 14
8 - 7 = 1
》Perkalian7 × 3 = 7 + 7 + 7 = 21
5 × 5 = 5 + 5 + 5 + 5 + 5 = 25
8 × 1 = 8
》Pembagian12 ÷ 6 = 2
81 ÷ 9 = 9
12 ÷ 2 = 6
Soal !1 + 1 × 0 × 50 = .....
Jawab !1 + (1 × 0) × 50
1 + (0 × 50)
1 + 0
1
Hasilnya adalah 1
》Pelajari lebih lanjutPengertian dari bilangan bulat
https://brainly.co.id/tugas/45066919https://brainly.co.id/tugas/44351803Contoh soal tentang bilangan bulat
https://brainly.co.id/tugas/45066919https://brainly.co.id/tugas/44907862》Detail Jawaban : Mapel : MatematikaKelas : 2Bab : 3Kode soal : 2Kode kategorisasi : 2.2.3Kata kunci : Perkalian dan pembagianPenjelasan dengan langkah-langkah:
[tex]{ \boxed{ \colorbox{pink}{answer by : ecyw09}}}[/tex]
12. Ana mempunyai 2 orang adik, yang bernama Ano dan Ane. Perbandingan Umur Ana dan Ano adalah 3:1, sedangkan perbandingan umur Ano dan Ane adalah 2:3. Jarak umur Ana dan Ane adalah 12 tahun. Maka Umur Ana, Ano, dan Ane masing-masing adalah.....
Penjelasan dengan langkah-langkah:
Ana : Ano = 3 : 1(×2) = 6 : 2
Ano : Ane = 2 : 3(×1) = 2 : 3
Ana : Ano : Ane
= 6 : 2 : 3
Umur Ana
= 6/(6-3) × 12
= 6/3 × 12
= 2 × 12
= 24 Tahun
Umur Ano
= 2/(6-3) × 12
= 2/3 × 12
= 2 × 4
= 8 Tahun
Umur Ane
= 3/(6-3) × 12
= 3/3 × 12
= 12 Tahun
Jawaban:
Ana=36 th
Ane=24 th
Ano=12 th
Penjelasan dengan langkah-langkah:
Maaf ya kalo salah
13. jarak rumah keano kepuskesmas 4km sementara jarak kepuskesmas ke kantor pos 6 HM brapa m jarak rumah keano ke kantor pos apabila melalui ke puskesmas
Jarak rumah Keano ke puskesmas apabila melalui puskesmas adalah 4 km 6 hm atau 46 hm.
PembahasanDari soal cerita diatas, dapat disimpulkan bahwa jarak rumah Keano ke puskesmas harus dijumlahkan dengan jarak dari puskesmas ke kantor pos.
Langsung ke caranya.
[tex]4 \: km + 6 \: hm \\ = 40 \: hm + 6 \: hm \\ = 46 \: hm[/tex]
Jadi, jawabannya adalah 46hm.
Dapat juga dikonversikan ke satuan lain.
46 hm = 460 dam
46 hm = 4.600 m
46 hm = 46.000 dm
46 hm = 460.000 cm
46 hm = 4.600.000 mm
SemogaMembantu
MaafKalauSalah:)
14. shaus Keres kamu dan bahas CorestastesanyatambarasvareWass 3 bahasa
Jawaban:
pertanyaan nya kok gak jelas ya? coba di perjelas lagi
15. Roni dan ano yang tingginya sama dapat melihat puncak bendera masing masing dengan sudut rlevasi 30° dan 45°.Ano dan Roni berdiri pada pihak yang berlawanan terhadap tiang bendera.Jika jarak antara Ano dan tiang bendera 10 m, betapakah jarak antara ano dan toni ?tolong segera yaaa sama caranya juga
Jawab:
Jarak antara ano dan toni adalah 10 m + [tex]10\frac{\sqrt{3} }{3}m[/tex].
Penjelasan dengan langkah-langkah:
Konsep yang digunakan dalam mengerjakan soal dibawah ini adalah konsep teorama phytagoras dimana Ano dan Tiang bendera membentuk segitiga siku-siku, serta Roni dan Tiang bendera membentuk segitiga siku-siku (ilustrasi terdapat digambar terlampir)
Diketahui :
Jarak Ano ke Tiang Bendera adalah 10 m.
Sudut Ano terhadap Tiang adalah 45°
Sudut Roni terhadap Tiang adalah 30°
Tiang Bendera ada diantara Ano dan Roni
Ditanya : Jarak Ano dan Roni ?
Jawab :
Pertama kita mencari tinggi tiang bendera memanfaatkan sudut pandang Ano dan jarak Ano dan Tiang, memanfaatkan rumus teorama phytagoras
Maka :
tan 45° = Tinggi Bendera / Jarak Ano dan Tiang Bendera
Tinggi Tiang Bendera = Tan 45° x Jarak Ano dan Tiang Bendera
Tinggi Tiang Bendera = 1 x 10 m
Tinggi Tiang Bendera = 10 m
Kemudian Kita mencari jarak Antara Roni dan Tiang Bendera dengan memanfaatkan informasi sudut pandang Roni dan tinggi tiang bendera memanfaatkan teorama phytagoras
Tinggi Tiang Bendera = Tan 30° x Jarak Roni dan Tiang Bendera
Jarak Roni dan Tiang = Tinggi Tiang Bendera / Tan 30°
Jarak Roni dan Tiang = 10 / [tex]\frac{\sqrt{3} }{3}[/tex]
Jarak Roni dan Tiang = [tex]10\frac{\sqrt{3} }{3}[/tex]
Maka dikarenakan posisi tiang ada diantara Ano dan Roni sehingga :
Jarak Ano dan Roni = Jarak Ano dan Tiang + Jarak Roni dan Tiang
Jarak Ano dan Roni = 10 m + [tex]10\frac{\sqrt{3} }{3}m[/tex]
Untuk lebih mengetahui konsep tentang teorama phytagoras dalam dilihat di link berikut
https://brainly.co.id/tugas/26174496
Kelas : 8 (Sekolah Menengah Pertama)
Mapel : Matematika
Bab : 4. Teorama Phytagoras
Kode : 8.2.4
Kata Kunci : Segitiga, Teorama Phytagoras
16. diketahui nilai ulangan IPA ano adalah 8 7 5 9 8 6 10 tentukan median nilai ulangan ano
Jawab:
Penjelasan dengan langkah-langkah:
Median adalah angka yg berada di tengah2
Maka: Mediannya adalah 8
Semoga membantu maaf kalo salah
Jawaban:
7,5
Penjelasan dengan langkah-langkah:
Diurutkandariyangterkecil:
5,6,7,8,9,10
medianadlnilaitengah,jadijikabanyakbilanganganjilmakahanyaperlumengambilbilangantengahnya,tetapijikabanyakbilanganitugenapmaka:
Median=(7+8):2
=15:2
=7,5
medianulangananoadalah7,5
17. Ano nooka wa ...... ... de hatarakimasu.a. biichi b. niwac. suiden d. yama
Jawaban:
A. biichi b. niea
Penjelasan:
maaf kalau salah
18. shinzo sasageyooya?ano ne ano ne
Jawaban:boku wa yarichin bicchi no osu dayo
Penjelasan:arigato
SOAL:
Shinzo sasageyo
oya?
ano ne ano ne
ARTINYA:
Shinzo wo sasageyo merupakan sebuah lagu dari soundtrack Opening Shingeki no Kyojin Season 2 atau Attack on Titan S2. Penyanyi dari lagu Shinzo wo sasageyo adalah Linked Horizon. Arti dari kalimat "Shinzo wo sasageyo" yaitu "Persembahkan Jantung Ini".
19. Jelaskan hubungan antara Bartolomous Diasdengan Wasco da Gama dalam hal pelayaranmengarung Summadera.Jelaskan mengapa jatuhnya Konstantinopelmenicu terjadinya pengantaran samudera!Sebutkan proses masuk wanya AlonsoD'Albuquerque dan cores de Houtman kewilayah Nusantara?
Jawaban:H .. H
I __I
Penjelasan:
20. Kata seni yang menggunakan istilah kata "artes" dalam penyebutannya, berasal dari bahasa
Jawaban:
Spanyol
Penjelasan:
semoga membbantu dan bermanfaat
Post a Comment