Atividades De Equação Do 1 Grau 7 Ano


Atividades De Equação Do 1 Grau 7 Ano

19+2x-13=10-20 equação de 1 grau

Daftar Isi

1. 19+2x-13=10-20 equação de 1 grau


19+2x-13=10-20
2x+19-13=-10
2x+6=-10
2x=-10-6
2x=-16
x=-16/2
x=-8

2. fazer e realizar a equação entresal & aqua 50 ml de selechag 0,02mde Naoh retralizam 15 ml da solução​


speak engglish plz D:

Penjelasan:

:)


3. Jelaskan tentang pewarnaan grau bakteri adalah


Pewarnaan gram adalah suatu teknik penting untuk mengidentifikasi suatu bakteri. Teknik pewarnaan gram menggunakan lebih dari satu jenis pewarna. Dalam pewarnaan gram, terdapat dua jenis, yaitu gram negatif dan gram positif.


4. Date.Jelaskan pengertian alkotansi Menurut AAA dari suduttongsi Grau kegunaannya.​


Jawaban:

Pengertian akuntansi menurut American Accounting Association dari sudut fungsi dan kegunaannya yaitu bahwa informasi ekonomi yang dihasilkan diharapkan berguna dalam pengambilan keputusan mengenai usaha yang dijalankan.

Pembahasan

Akuntansi menurut American Accounting Association (AAA), yaitu :

"Accounting is the process of identifying, measuring, and communicating economic information to permit information judgment and decision by users of the information".

artinya bahwa Akuntansi adalah proses mengidentifikasi, mengukur, dan melaporkan informasi ekonomi untuk memungkinkan adanya penilaian dan pengambilan keputusan yang jelas dan tegas bagi mereka yang menggunakan informasi tersebut.

Pengertian diatas mengandung dua makna yaitu :

1. Kegiatan akuntansi, bahwa akuntansi adalah proses yang terdiri dari kegiatan identifikasi, pengukuran dan pelaporan informasi ekonomi.

2. Kegunaan akuntansi, bahwa informasi ekonomi yang dihasilkan oleh kegiatan akuntansi diharapkan berguna dalam pengambilan keputusan mengenai usaha.

Pelajari lebih lanjut

Demikian pembahasan mengenai pengertian Akuntansi menurut AAA. Untuk mempelajari lebih lanjut dapat dibaca secara lengkap pada link brainly di bawah ini :

1. Materi tentang definisi akuntansi menurut AAA brainly.co.id/tugas/16066418

2. Materi tentang perbedaan definisi akuntansi menurut AICPA dan AAA brainly.co.id/tugas/11995168

3. Materi tentang pengertian akuntansi menurut AAA, AlCPA, dan Warren brainly.co.id/tugas/23220617

----------------------------------------------------------------------------

Detil Jawaban

Kelas : XII (SMA)

Mapel : Akuntansi

Bab : Akuntansi sebagai Sistem Informasi

Kode : 12.12.1

Kata kunci : Pengertian Akuntansi menurut AAA

bezglasnaaz dan 16 orang menganggap jawaban ini membantu

TERIMA KASIH

10

4,9

(7 pilih)

Masuk untuk menambahkan komentar

Ada pertanyaan lain?

TANYAKAN PERTANYAANMU

CARI JAWABAN LAINNYA

Pertanyaan baru di Akuntansi

apa artinya olahraga

dengan membuat perincian Fixed cost ,Variable cost,Total cost,Biaya rata2 perunit,harga jual jika menginginkan laba 20 % perunit.Berapa penerimaan (re …

V-p255L155L78873RJBAOJI.

please jawab 5 menit lagi dikumpulin

please bantu jawab ya 10 menit lagi harus dikumpulin

dengan membuat perincian Fixed cost ,Variable cost,Total cost,Biaya rata2 perunit,harga jual jika menginginkan laba 20 % perunit.Berapa penerimaan (re …

gimana suara jerapah??? serius nanya

ikan sepat

Penjelasan:

semoga membantu


5. Como você estáEu sou fathurgrau seismeu hobby são jogos​


Jawaban:

Estou em boas condições, olá Fathur prazer em conhecê-lo


6. Ano menggambar lapangan dengan ukuran panjang 7 cm dan lebar 4 cm.Jika skala yang digunakan ano adalah 1:1500.Luas lapangan yang digambar Ano sebenernya adalah A.2.800 m2 B.4.400 m2 C.6.300 m2 D.8.600 m2


Skala= 1:1500

panjang pada peta=7

lebar pada peta= 4

Luas sebenarnya?

Panjang sebenarnya:

[tex] \frac{panjang \: pada \: peta}{skala} [/tex]

[tex] = \frac{7}{ \frac{1}{1500} } [/tex]

[tex] = 7 \times \frac{1500}{1} [/tex]

[tex] = \frac{10.500}{1} [/tex]

[tex] = 10.500 \: cm[/tex]

[tex] = 105 \: m[/tex]

Lebar sebenarnya:

[tex] \frac{lebar \: pada \: peta}{skala} [/tex]

[tex] = \frac{4}{ \frac{1}{1500} } [/tex]

[tex] = 4 \times \frac{1500}{1} [/tex]

[tex] = \frac{6000}{1} [/tex]

[tex] = 6000 \: cm[/tex]

[tex] = 60 \: m[/tex]

Luas sebenarnya

[tex] = panjang \times lebar[/tex]

[tex] = 105 \times 60[/tex]

[tex] = 6300m {}^{2} [/tex]

Jawaban= C

Semoga membantu

7. susunlah kata kata berikut ini menjadi sebuah kalimat 1.kuruma/2.kaisha/3.wa/4.ano/5.desu/6.ano


Jawaban:

ano-kuruma-wa-ano-kaisha-desu

4-1-3-6-2-5

Penjelasan:

Maaf kalo salah, ini hanya menurut pemikiran ku aja

4-1-3-6-2-5(urutannya)

Maaf kalo salah ya


8. Ana mempunyai 2 orang adik, yang bernama Ano dan Ane. Perbandingan Umur Ana dan Ano adalah 3:1, sedangkan perbandingan umur Ano dan Ane adalah 2:3. Jarak umur Ana dan Ane adalah 12 tahun. Maka Umur Ana, Ano, dan Ane masing-masing adalah.....​


Penjelasan dengan langkah-langkah:

Ana : Ano = 3 : 1(×2) = 6 : 2

Ano : Ane = 2 : 3(×1) = 2 : 3

Ana : Ano : Ane

= 6 : 2 : 3

Umur Ana

= 6/(6-3) × 12

= 6/3 × 12

= 2 × 12

= 24 Tahun

Umur Ano

= 2/(6-3) × 12

= 2/3 × 12

= 2 × 4

= 8 Tahun

Umur Ane

= 3/(6-3) × 12

= 3/3 × 12

= 12 Tahun

Jawaban:

Ana=36 th

Ane=24 th

Ano=12 th

Penjelasan dengan langkah-langkah:

Maaf ya kalo salah


9. Roni dan ano yang tingginya sama dapat melihat puncak bendera masing masing dengan sudut rlevasi 30° dan 45°.Ano dan Roni berdiri pada pihak yabg berlawanan terhadap tiang bendera.Jika jarak antara Ano dan tiang bendera 10 m, betapakah jarak antara ano dan toni ?


silahkan koreksi jika ada yg salah...

10. Setiap pagi Ano berjalan dari rumah menuju sekolah.Ano menempuh jarak 1 km dan membutuhkan waktu 35 menit untuk tiba di sekolah.Tentukan A. Besaran apa saja yg dapan diukur darikejadian di atas dan nilai data satuannya B. Nyatakan jarak yg di tempuh Ano ke dalam meter . C. Nyatakan waktu berangkat Ano dalam sekon​


Jawaban:

A. km(kilometer) ,

B. 1000meter

C. 2100sekon

Jawaban:

A. KM ( Kilo Meter )

B. 1.000 meter

C. 2.100 detik

Penjelasan:

A. Satuan dari 1 Km= KM ( Kilo Meter )

B. 1 km= 1×1000= 1000 meter

C. 35 menit= 35 × 60= 2.100 detik


11. Roni dan ano yang tingginya sama dapat melihat puncak bendera masing masing dengan sudut rlevasi 30° dan 45°.Ano dan Roni berdiri pada pihak yang berlawanan terhadap tiang bendera.Jika jarak antara Ano dan tiang bendera 10 m, betapakah jarak antara ano dan toni ?​tolong segera yaaa sama caranya juga


Jawab:

Jarak antara ano dan toni adalah 10 m +  [tex]10\frac{\sqrt{3} }{3}m[/tex].

Penjelasan dengan langkah-langkah:

Konsep yang digunakan dalam mengerjakan soal dibawah ini adalah konsep teorama phytagoras dimana Ano dan Tiang bendera membentuk segitiga siku-siku, serta Roni dan Tiang bendera membentuk segitiga siku-siku (ilustrasi terdapat digambar terlampir)

Diketahui :

Jarak Ano ke Tiang Bendera adalah 10 m.

Sudut Ano terhadap Tiang adalah 45°

Sudut Roni terhadap Tiang adalah 30°

Tiang Bendera ada diantara Ano dan Roni

Ditanya : Jarak Ano dan Roni ?

Jawab :

Pertama kita mencari tinggi tiang bendera memanfaatkan sudut pandang Ano dan jarak Ano dan Tiang, memanfaatkan rumus teorama phytagoras

Maka :

tan 45° = Tinggi Bendera / Jarak Ano dan Tiang Bendera

Tinggi Tiang Bendera = Tan 45° x Jarak Ano dan Tiang Bendera

Tinggi Tiang Bendera = 1 x 10 m

Tinggi Tiang Bendera = 10 m

Kemudian Kita mencari jarak Antara Roni dan Tiang Bendera dengan memanfaatkan informasi sudut pandang Roni dan tinggi tiang bendera memanfaatkan teorama phytagoras

Tinggi Tiang Bendera = Tan 30° x Jarak Roni dan Tiang Bendera

Jarak Roni dan Tiang = Tinggi Tiang Bendera / Tan 30°

Jarak Roni dan Tiang = 10 / [tex]\frac{\sqrt{3} }{3}[/tex]

Jarak Roni dan Tiang = [tex]10\frac{\sqrt{3} }{3}[/tex]

Maka dikarenakan posisi tiang ada diantara Ano dan Roni sehingga :

Jarak Ano dan Roni = Jarak Ano dan Tiang + Jarak Roni dan Tiang

Jarak Ano dan Roni = 10 m +  [tex]10\frac{\sqrt{3} }{3}m[/tex]

Untuk lebih mengetahui konsep tentang teorama phytagoras dalam dilihat di link berikut

https://brainly.co.id/tugas/26174496

Kelas : 8 (Sekolah Menengah Pertama)  

Mapel : Matematika

Bab : 4. Teorama Phytagoras  

Kode : 8.2.4

Kata Kunci : Segitiga, Teorama Phytagoras


12. ano dan roni berada pada pusat koordinat. ano berlari ke arah selatan sejauh 12km dan roni bergerak kearah utara sejauh 8 km. tentukan koordinat posisi ano dan roni saat ini, kemudian tentukanlah jarak antara ano dan roni. pliss jawab​


Jawab:

Penjelasan dengan langkah-langkah:

posisi koordinat ano (0,-12) dan roni yaitu (0,8) jarak antara ano dan roni adalah 12 - 8 = 4 km


13. keano meets his friend at 7 a.m.he gives greeting to him​


keano bertemu temannya pada jam 7 pagi, dia memberi salam padanya


14. shinzo sasageyooya?ano ne ano ne​


Jawaban:boku wa yarichin bicchi no osu dayo

Penjelasan:arigato

SOAL:

Shinzo sasageyo

oya?

ano ne ano ne​

ARTINYA:

Shinzo wo sasageyo merupakan sebuah lagu dari soundtrack Opening Shingeki no Kyojin Season 2 atau Attack on Titan S2. Penyanyi dari lagu Shinzo wo sasageyo adalah Linked Horizon. Arti dari kalimat "Shinzo wo sasageyo" yaitu "Persembahkan Jantung Ini".


15. 2. they don't have cake, do they?a Ano they doB.no, they don'tC yes. They do Dyes, they don't​


Jawaban:

B. No they don't

Penjelasan:

Rumuskalimat tanya atau kalimat introgatif:

1. ) Kalimat verbal => Do/does + Subjek + Verb 1 + O/Adv of time?

2.) Kalimat nomina/non verb => Tobe (am/is/are) + subject + adjective/adverb?

Untukjawabannya:

- Yes, S + tobe

- No, S + do/does not

INGAT!

-DO digunakan untuk subjek I,YOU,WE,THEY

-DOESdigunakan untuk subjek HE,SHE,IT

Maaf kalo salah, semoga membantuu^^


16. -5x=-9x+25 resolva a equação​


Responder :

6.25

Explicação com etapas:

-5x = -9x + 25

-5x + 9x = 25

4x = 25

x = 25/4

x = 6.25


17. Ano nooka wa ...... ... de hatarakimasu.a. biichi b. niwac. suiden d. yama​


Jawaban:

A. biichi b. niea

Penjelasan:

maaf kalau salah


18. Perbandingan umur Ano dan Budi sekarang adalah 2 : 3. Perbandingan umur Budi dan Cita adalah 1 : 2. Umur Ano adalah 10 tahun. ​


Jawab:

a:b = 2:3

10: b = 2/3

b= 2/3 x 10

b= 6

6:c= 1:2

c = 1/2 x 6

c = 3

Penjelasan dengan langkah-langkah:


19. diketahui nilai ulangan IPA ano adalah 8 7 5 9 8 6 10 tentukan median nilai ulangan ano​


Jawab:

Penjelasan dengan langkah-langkah:

Median adalah angka yg berada di tengah2

Maka: Mediannya adalah 8

Semoga membantu maaf kalo salah

Jawaban:

7,5

Penjelasan dengan langkah-langkah:

Diurutkandariyangterkecil:

5,6,7,8,9,10

medianadlnilaitengah,jadijikabanyakbilanganganjilmakahanyaperlumengambilbilangantengahnya,tetapijikabanyakbilanganitugenapmaka:

Median=(7+8):2

=15:2

=7,5

medianulangananoadalah7,5


20. ano- will you close the windows please?antiNana - WiLL you do ting for me ?Man​


Jawaban:

what the question? are you asking?


Video Update


Post a Comment

Copyright © Menyelami Ilmu. Designed by OddThemes